Monday, October 02, 2006

Teman Segala Cuaca

Dalam hidup gw; gw membedakan antara teman dan sahabat. Menurut gw teman itu bisa teman apa aja, misalnya teman kantor, teman chatting, teman sekolah, teman friendster, teman main, teman jalan, dll deh ... Dari semua teman yang kita punya emang nggak tertutup kemungkinan bisa jadi teman baik yang kemudian naik pangkat menjadi sahabat. Tapi, nggak semua orang yang kita kenal bisa jadi sahabat lho ...

Sahabat buat gw adalah teman segala cuaca. Kita bisa curhat apa aja, bisa minta bantuan apa aja, bisa berbagi satu sama lain dalam keadaan apa pun; dalam untung dan malang. Dan saat gw bilang bahwa teman gw adalah sahabat gw, itu artinya dia udah naik pangkat dan lebih berat arti pertemanannya.

Boleh dibilang, sahabat itu teman yang 75% paham tentang diri kita dan udah mendampingi kita dalam segala cuaca!

Sejauh ini sih, walau teman gw cukup banyak, tapi sahabat gw cuma bisa keitung jari. Terima kasih karena sahabat-sahabat gw udah memasuki kehidupan gw dan jadi teman gw yang baik. Selain itu terima kasih juga karena Tuhan udah memberikan mereka jadi teman segala cuaca buat gw ...

Mereka adalah :
- Inur, walau kadang ada bentrokan bak orang yang pacaran aja; sering putus sambung tapi selalu balik lagi ...:p

- Reza, kita udah pernah membuktikan bahwa teman nggak nyata bisa jadi nyata dan membantu satu sama lain. Orang lain nggak akan pernah paham tentang pertemanan kita selama ini. Tapi, kita bisa jadi sahabat yang baik.

- Nani, meski udah lama nggak ketemu; ngobrol tetap nyambung dan selalu dekat di hati

- Lucky, cowok yang 1 ini gokil banget. Tiap ada masalah ketemu dia langsung lupa sama masalah yang ada ...!

- Sys, cowok ini yang paling gampang gw hubungi terutama saat gw merasa berbeban walau di jam yang nggak normal. Terima kasih ya karena kupingnya selalu kepanasan dan merah dengerin curhatan gw ... dan mahal bow, interlokal ke Yogya ... :p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home