Monday, October 02, 2006

Semoga Ihsan Ikut Jejak Delon

Ternyata ... banyak juga ya yang kecewa atas kekalahan my dearly ... :( Jeunk Maya, mantan bos aku malah nangis lho ... pas pengumuman itu ...

Apa pun itu, my dearly emang nggak menang. Tapi, yang kudu jadi catatan; please deh, komentarnya jangan nyerempet-nyerempet agama (soale kemarin ada yang bilang, idol yang menang jangan kristen lagi dong, kan udah 2 kali kristen!)! Kayaknya Indonesian Idol adalah ajang lomba nyanyi deh, bukan ajang bedain agama dan juga bukan ajang kasihan seperti yang selama ini orang bilang juga, ayo dukung Ihsan biar Ihsan bisa mewujudkan mimpinya membelikan rumah buat orang tuanya dan ngongkosin orang tuanya umroh!

Kalo kasih argumentasi, harus yang logis biar nggak nyebelin aja didenger! Tapi akhir kata, gw cuma bisa bilang bahwa Indonesia "memilih" Ihsan dan Tuhan pun mengamini apa maunya Indonesia. Ya udah ...

Semoga aja ... Ihsan mengikuti jejak Delon. Kenapa Delon? Tentunya masih inget dong Delon yang culun jaman dulu? Yang cuma bisa cengengesan aja kalo di panggung, suara ngepas aja, cuma modal muka cakep yang komersil dan senyum nggak jelas.

Tapi kalo liat Delon sekarang, gw seneng banget! Komunikasi ke penonton udah bagus, suara juga makin ok dan penampilan udah keren banget ...! Semoga aja, Ihsan juga akan begitu ...; belajar olah vokal yang bener dan belajar berkomunikasi sesuai dengan "kelasnya" sekarang! Ya, kan sekarang Ihsan udah "naik kelas." Setuju dong ...! Biar yang memilih nggak kecewa dan pendukung Dirly pun akan respek ke Ihsan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home