Sunday, July 02, 2006

Eriel Siregar

Ketemu sama orang yang kita gemari, emang kadang bikin salah tingkah. Gw itu ngefans banget ma Pak Eriel Siregar. Menurut gw beliau tuh berkharisma banget.

Cuma, saat gw ketemu pertama kali gw jadi sating abis ... Perasaan hampir tiap hari gw ketemu sama artis-artis top, yang gw juga ngefans ma artis tersebut! Tapi, saat gw ketemu sama artis-artis itu ya biasa aja ... Nggak grogi juga atau gagap saat gw mo ngobrol bareng.

Lain banget hari ini, gw ketemu sama Pak Eriel. Bapak yang satu ini, nggak setop Indra Bekti ... Tapi pas liat dari jauh gw udah deg-degan, waktu nyamperin dan mo ngomong gw mendadak gagu dan bingung banget mo ngomong apa ...

Pas salaman gw malah bengong karena nggak nyangka bisa ketemu sama Pak Eriel Siregar. Aduh ... tatapannya tuh adem banget ...

Ngobrol 15 menit, rasanya udah berjam-jam ... Orangnya simple, kebapakan banget dan sangat bersahaja!

Ternyata bener ya, kalo kita ikutin kata hati ... pasti nggak salah deh! Saat gw bilang, kayaknya gw "klik" nih kalo ketemu sama Pak Eriel. Dan ternyata ya bener, ngomong sama Beliau nyaman banget dan bikin hati gw adem banget ...

Bisa berasa nyaman waktu pertama ketemu orang yang nggak kita kenal itu nggak gampang lho ... Tapi gw ngerasain "kedamaian" yang membekas di hati gw ...
Semoga obrolan kita bakal to be continued yaa Pak ...

Dan jangan lupa, satu hari nanti kalo bikin buku; editornya aku yaa Pak!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home