Sunday, June 04, 2006

Tuhan Bukan Sekedar Berkat

Beberapa kali, gw pernah ngalamin karier jalan di tempat. Rasanya nggak bergairah, ga ada kepuasan bekerja dan nggak bisa ngapa-ngapain. Solusinya? Pindah kerja, saat gw merasa bahwa di kantor ini emang nggak bisa berubah. Tapi, sebelum membuat surat resign, tanya dulu pada diri kita; apa karier kita emang udah berenti total? Apa ga ada kesempatan untuk referesh atau pindah ke divisi lain? Ukur kemampuan diri kita!

Setelah itu, cari peluang kerja lain dengan mengembangkan talenta yang ada. Terakhir, setelah sibuk dengan peluang kerja yang ada dan terlihat menjanjikan ...; banting setir deh ...!

Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan menuju kepuasan kerja. Lihat ke dalam diri akan kemampuan yang kita miliki dan kembangkan talenta yang Tuhan kasih lalu, lakukan pilihan yang bijak.

Tuhan bukan sekedar pemberi berkat, tapi Tuhan itu juga berkat itu sendiri. Dan selalu berdoa kepadaNya, "Tuhan, berkati aku dalam pekerjaanku."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home