Monday, June 05, 2006

Muka Gw Kenapa Yaa ???

Sambil gw up date blog atau kirim email ke klien, gw buka chat entah di YM, entah di mirc. Tapi obrolan chat-nya juga bener, nggak yang aneh-aneh. Begitu ada yang aneh, ignore aja!

Biasanya cowok-cowok itu suka tanya, punya FS ga? Gw sih kasih aja ..., tapi dari sekian banyak orang yang chatting itu dan setelah mereka lihat isi FS gw langsung ngacir ... Nggak jelas kenapa!

Kadang, saat gw lagi sensi ..., gw suka jadi sedih dan gw bertanya, "Kenapa mereka nggak mau ngomong sama aku lagi ya Tuhan? Ada apa dengan mukaku? fotoku?"

Gw tahu seh, biasa liat orang kan dari tampang tapi ... apa orang bisa temenan cuma sama tampangnya aja ? Bukankah kita itu harus dinilai keseluruhan secara pribadi ? Gila, sampe ngobrol di dunia maya pun mereka ngibrit ..., padahal gw sama sekali nggak merugikan mereka.

Ya sih, gw tau dalam hidup emang ada kalanya kita ditolak, tidak dihargai atau dipermalukan. Andai para chatter itu menolak, nggak menghargai dan mempermalukan gw hanya karena fisik atau muka gw yang nggak sesuai dengan yang mereka harapkan atau nggak sesuai dengan standar menarik untuk mata cowok ... Itu sih terserah mereka. Toh, gw cuma menjalani hidup aja! Andai gw ngaca tiap hari dan memprotes kepada Tuhan, kenapa gw diciptakan kurang cantik, kurang langsing, tidak sesuai dengan harapan para cowok, toh gw nggak mungkin dilahirkan kembali dengan kulit baru sesuai dengan kehendak gw atau kehendak para cowok atau mengikuti standar yang berlaku di dunia ini kan ?

Bagaimana pun, gw seorang pribadi yang harus dinilai pribadi juga. Gw punya perasan, bisa merasa sedih, senang dan marah. Sama seperti perempuan yang diberikan wajah cantik dan tubuh langsing tentunya.

Boleh aja, gw nggak secantik dan selangsing perempuan ideal yang memenuhi standar selera para cowok.

Semua itu nggak penting. Yang paling penting, gw sadar bahwa Tuhan menciptakan dan mengasihi gw. Itu aja!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home