Thursday, June 22, 2006

Kekuatan Lagu

You Raise Me Up. Lagu ini, lagu favoritnya "sayang aku". Awalnya sih gw cuma sekedar ngedengerin aja ... Tapi, kalo gw pikir-pikir ...; saat gw bersenandung lagu itu saat gw sedih ... gw merasa lega banget. Rasanya, Tuhan punya kuasa besar atas lagu yang dipopulerkan Josh Groban itu.

Banyak kisah di mana orang bersuka cita jika mendengarkan sebuah lagu. Baik saat suasana hati lagi mendung, atau lagi gembira. Jadi, dalam keadaan apa pun ada baiknya kita bernyanyi ... karena lagu memiliki kekuatan yang nggak pernah kita sangka. Nggak perlu nyanyi sekencang mungkin, cukup dalam hati saja ...

Atau, kalau lagi berbeban, coba deh dengerin lagu You Raise Me Up, dengan kata You yang ditujukan kepada Tuhan ...! Rasain deh, pasti beban bakal berkurang ... percaya apa nggak, Tuhan "bertahta" dalam syair lagu itu.

2 Comments:

Blogger cutie said...

Yup...
Emang bikin semangat..!!
Tapi, kalo gw inget-nya ama kerjaan. Soalnya RBT bos gw kayak itu. Hehehe...
Btw, Salam kenal, gw anggota milis batak_cyber juga.. :D

5:00 PM  
Blogger Jephman portfolio said...

Halo Ito! blognya bagus!

J.Simamora

7:40 AM  

Post a Comment

<< Home